- PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

Karyawan PT. Sago Nauli Mendaftarkan Diri ke BPJS Kesehatan

2014-10-09 11:40

Absensi pagi karyawan PKS Sinunukan PT. Sago Nauli

 

Satu kabar baik lagi untuk karyawan PT. Sago Nauli. Kali ini berupa layanan dari BPJS Kesehatan. Setiap karyawan beserta keluarga (istri dan anak maksimum tiga orang) nantinya akan tercover layanan kesehatan melalui program BPJS Kesehatan ini. Hayo, siapa yang tidak tertarik?

Dengan adanya coverage jaminan kesehatan dari BPJS Kesehatan ini, kita para karyawan tentunya lebih diuntungkan dan memiliki akses lebih baik dalam hal memperoleh layanan kesehatan. Beberapa keuntungan dari adanya layanan BPJS Kesehatan ini di antaranya:

  • Mudah
    • Jumlah rumah sakit yang berada dalam jaringan provider BPJS Kesehatan sangat besar dan tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan demikian, untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan dijamin tidak akan sulit. Cukup dengan menunjukkan kartu peserta, maka bisa menikmati layanan kesehatan yang dibutuhkan.
  • Fleksibel
    • Sakit bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan dalam situasi apapun. Pernahkah anda membayangkan, suatu ketika tengah berlibur ke luar kota bersama keluarga. Tiba-tiba salah seorang anggota keluarga jatuh sakit. Untuk membawanya berobat tidak cukup biaya, karena cuma bawa uang tunai seadanya. Sudah begitu, kartu ATM tertinggal pula di rumah, jadi tak mungkin melakukan tarik tunai.
    • Dengan kartu peserta BPJS Kesehatan, kesulitan-kesulitan seperti itu mudah-mudahan dapat teratasi.
  • Protektif
    • Nah, dengan kemudahan dan fleksibilitasnya itu, kartu peserta BPJS Kesehatan yang menjadi “kata kunci” layanan kesehatan tentulah memberikan perasaan terlindungi bagi pesertanya. Dengan adanya perasaan terlindungi tersebut maka akan timbul ketenangan yang membawa dampak baik bagi kesehatan.

Keuntungan lain tentu akan lebih bisa dirasakan nanti setelah program ini berjalan dan kita nikmati fasilitas-fasilitas layanannya. Yang penting saat ini adalah mendaftarkan diri dengan cara mengisi dan melengkapi formulir yang telah disediakan dan mengirimkannya ke BPJS Kesehatan melalui perusahaan. Tidak ribet, bukan..?

Info selanjutnya mengenai fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan bisa dilihat melalui website BPJS Kesehatan yaitu www.bpjs-kesehatan.go.id

(Mustawa/Okt 2014)

 



About us
kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan Industri Pengolahan kelapa sawit. klik sini untuk detail informasi.
Polling

Contact Details
Company Location

PT. Sago Nauli
Jl. Glugur no. 38
Medan, Sumatera Utara

How To Contact Us

Email: sagonauli@gmail.com
Phone: 061. 4150935   Fax: 061. 4522790

Office Hours

Senin-Jumat: 08:30 - 17:00
Sabtu: 08:30 - 13:30



© Hosting Rumahweb Indonesia