- PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

Bantuan Kursi untuk Madrasah Diniyah Desa Sukadamai

2014-11-18 14:01

bantuan 60 buah kursi belajar

penandatanganan berita acara serah terima bantuan 60 buah kursi belajar antara perusahaan dengan perangkat desa

 

“Belum beroperasi. Masih dalam tahap pembangunan gedung.” demikian Syamsuddin Nasution, Kepala Desa Sukadamai menjelaskan perihal Madrasah Diniyah yang  ada di desanya. Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa gedung yang dibangun secara swadaya tersebut telah mencapai sekitar delapan puluh persen.

Namun kebutuhan madrasah sebagai sarana pendidikan agama tentu tidak berhenti pada gedung semata. Perlengkapan lain seperti meja dan kursi juga tidak kalah penting untuk diadakan. Tidak terbayang bukan bila anak-anak belajar di dalam ruangan kelas dengan membentang tikar?

Nah, karena madrasah tersebut dibangun dengan kebersamaan dan diperuntukkan bagi kepentingan pendidikan generasi mendatang secara umum, maka tak salah bila melibatkan pihak di luar masyarakat Desa Sukadamai.

Bak kata pepatah, gayungpun bersambut.

Adalah PT. Sago Nauli, yang melalui program CSR-nya telah beberapa kali memberikan bantuan pada perkembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di kawasan seputar Sinunukan. Misalnya bantuan untuk SMA Negeri 1 Sinunukan berupa perangkat komputer hingga bantuan pembangunan ruang belajar di Madrasah Diniyah Awaliyah Miftahul Huda Sinunukan IV.

Melihat adanya kebutuhan sarana belajar bagi siswa madrasah di Sukadamai tersebut, PT. Sago Nauli tergerak untuk turut berpartisipasi. Bantuan berupa 60 buah kursi kayu pun disiapkan dan diserahkan pada jumat (24/10/2014). Penyerahan dilakukan oleh Biro Artha, Ibu MR Pasaribu dan anggota Humas, Dedi mewakili PT. Sago Nauli yang diterima oleh Kepala Desa Sukadamai, Bapak Syamsuddin Nasution.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa, atas nama masyarakat Desa Sukadamai, menyampaikan terima kasih kepada PT. Sago Nauli yang memiliki perhatian besar pada masalah pendidikan, dan mewujudkan perhatian tersebut dalam bentuk bantuan yang nyata. Hal tersebut sekaligus menunjukkan kesungguhan komitmen PT. Sago Nauli bukan sekadar lip service.

Semoga bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi banyak orang dan menjadi berkah bagi pemberi dan penerima. Amin.

(Mustawa/November 2014)



About us
kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan Industri Pengolahan kelapa sawit. klik sini untuk detail informasi.
Polling

Contact Details
Company Location

PT. Sago Nauli
Jl. Glugur no. 38
Medan, Sumatera Utara

How To Contact Us

Email: sagonauli@gmail.com
Phone: 061. 4150935   Fax: 061. 4522790

Office Hours

Senin-Jumat: 08:30 - 17:00
Sabtu: 08:30 - 13:30



© Hosting Rumahweb Indonesia